Es Durian Shakila, Khusus Manjakan Pecinta Durian

BANDARLAMPUNG – Pecinta kuliner di Lampung kini makin memiliki alternatif pilihan. Khususnya bagi para pecinta makanan yang berasal dari buah durian. Ini seiring dilaunchingnya Kedai Es Durian “Shakila”.

“Kedai Es Durian Shakila ini kami adakan khusus untuk memanjakan pecinta kuliner buah durian,” tutur pimpinan Kedai Es Durian Shakila Nunung Herawati, S.H., kemarin.

Menurut Nunung, kedai miliknya yang beralamat di Jl. Pangeran Diponegoro No. 76 Telukbetung ini mulai buka pukul 13.00 WIB. Adapun menu yang disediakan antara lain Es Durian Ketan Putih Keju, Es Durian Ketan Hitam Keju dan Es Durian Oreo Keju. Lalu Es Durian Brownis Keju, Es Durian Royi Pandan Keju serta Es Durian Nangka Keju.

“Dan masih ada variasi rasa lainnya, untuk harga sendiri kami pastikan sangat terjangkau untuk berbagai kalangan,” terangnya.

Dilanjutkannya, kedai ini didirikan lantaran dia dan keluarganya merupakan pecinta makanan dari buah durian. Sayangnya, ternyata untuk mendapatkan makan bercita rasa buah tersebut, dirinya kadang-kadang mengalami kesulitan.

Pasalnya di Bandarlampung masih jarang adanya tempat yang secara khusus menyediakan menu buah durian. Atas dasar inilah dia dan keluarga langsung berinisiatif untuk mendirikan kedai yang khusus untuk memanjakan pecinta kuliner buah durian.

“Alhamdulillah, meski baru dibuka, pengunjung kedai ini sudah lumayan ramai, saya berharap kedepan terus meningkat,” harapnya.(red)