Mendarat di Bandara Taufiq Kiemas, Gubernur Kunker Lambar dan Pesbar

KRUI – Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo  melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. Gubernur mendarat bersama rombongan mendarat menggunakan Helikopter Pukul 09.00 WIB, Rabu (24/1) di Bandara Muhammad Taufiq Kiemas (MTK),  Pekon Seray,  Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Lampung tersebut  disambut langsung oleh Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal didampingi Wakil Bupati Erlina, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Berdasarkan info dari Humas dan Protokol Lampung Barat, Selanjutnya Gubernur melanjutkan perjalanan ke Lampung Barat dari Krui via Liwa menuju Suoh untuk melihat hasil pembangunan Jalan Provinsi Sukabumi – Suoh dan bersilaturahmi dengan masyarakat 2 kecamatan yakni Suoh dan Bandar Negeri Suoh.

Siang nya dari Suoh kembali ke Liwa pertemuan dengan ASN Lampung Barat di GOR Aji Caka lalu malamnya Ramah Tamah dan Pertemuan dengan Masyarakat Adat Lampung Barat di Gedung Dalom Kepaksian Pernong Paksi Pak Sekala Brak Lampung Barat di Batu Brak.

Setelah usai kunker di Lampung Barat, Gubernur Lampung dan rombongan bersama 15 Kasatker seperti yang disampaikan Kabag Protokol Bupati Pesisir Barat,  Suryadi akan kembali ke Pesisir Barat pada malam hari nanti dan akan bermalam di Lamban Yoso, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah.

“Esok hari, (Kamis-Red) Gubernur Lampung akan melaksanakan kunjungan kerja di Pesisir Barat dengan beberapa agenda seperti peninjauan pembangunan kantor bupati dan Gedung DPRD serta  beberapa rangkain kegiatan lainnya yang akan dipusatkan di Lapangan Labuhanjukung,” pungkas Suryadi. (rls)