Family Gathering HUT ke-53, Bank Lampung Gelar Bhakti Sosial

BANDARLAMPUNG – Family Gathering HUT ke-53 Bank Lampung, yang berlangsung, Minggu (27/1) berjalan lancar dan meriah. Ketua Panitia HUT ke-53 Bank Lampung Ahmad Jahri pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih.

“Kegiatan HUT ke-53 Bank Lampung sendiri mulai dilaksanakan tiga hari lalu. Pertama pemberian tali asih pada 38 pensiunan non admistrasi yang tersebar di 10 Kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. Kemudian pertandingan tenis meja, catur dan gaple,” ungkap Jahri.

Jahri melanjutkan ada juga kegiatan cerdas cermat, masak nasi goreng dan lomba anak-anak. Serta kegiatan bhakti sosial dalam bentuk donor darah sebanyak 200 orang dan khitanan massal sebanyak 100 anak.

Mereka yang berhasil memenangkan perlombaan antara lain untuk pembuatan video promosi Juara 3 Antasari, juara 2 Kalianda dan juara 1 Metro.

Kemudian cerdas cermat, juara 3 Baradatu, juara 2 KCU dan juara 1 Kartini. Masak nasi goreng juara 3 KCP Sudirman dan cabang utama, juara 2 KCP TBS dan Kartini,  juara 1 Bandar jaya.

“Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan Family Gathering Bank Lampung telah selesai dan berjalan lancar. Ditambah lagi komitmen semua  peserta yang menjunjung tinggi sportifitas,” jelas Ahmad Jahri. (net)