Tim Cagub Ananda Tohpati Kukuhkan Saksi

“Mudah-mudahan selepas Hari Raya Idul Fitri ini tim pemenangan akan mengukuhkan para saksi yang ada di 11 Kabupaten/Kota lainnya, moga semua lancar,” tutur Tim Khusus Pemenangan Ananda Tohpati, Napaleon Oktober Bonaparte,

BANDARLAMPUNG – Calon Gubernur (Cagub) Lampung, Ananda Tohpati terus bergerak menghadapi pemilihan gubernur (pilgub) 2018 mendatang. Langkah terkini tim pemenangan putra Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup RI, Siti Nurbaya tersebut melakukan pengukuhan para saksi yang nantinya akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dari 15 Kabupaten/Kota se-Lampung, sedikitnya sudah empat kabupaten yang rampung dikukuhkan oleh tim pemenangan Ananda Tohpati. Yakni saksi pada Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Pringsewu, Pesawaran dan Lampung Utara (Lampura).

“Mudah-mudahan selepas Hari Raya Idul Fitri ini tim pemenangan akan mengukuhkan para saksi yang ada di 11 Kabupaten/Kota lainnya, moga semua lancar,” tutur Tim Khusus Pemenangan Ananda Tohpati, Napaleon Oktober Bonaparte, kemarin.

Dikatakan Napaleon, pengukuhan para saksi ini penting dilakukan. Pasalnya mereka merupakan ujung tombak tim pemenangan dalam melakukan sosialisasi Ananda Tohpati di tengah-tengah masyarakat.

“Selain itu keberadaan mereka penting untuk menjaga perolehan suara, maka langkah pengukuhan saksi ini yang pertama kami lakukan,” jelas Napaleon seraya menyakinkan bahwa Ananda Tohpati bakal diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Nasdem dalam pilgub mendatang.

 

Sebelumnya tim pemenangan Ananda Tohpati sendiri kian intens melakukan sosialisasi ke masyarakat. Salah satunya dengan menggelar pasar murah di Kecamatan Menggala dan sekitarnya, Kabupaten Tulangbawang.
Kegiatan itupun mendapat respons positif masyarakat. Terlebih, selain pasar murah, pelaksana kegiatan Tim Pemenangan AnandaTohpati juga menggelar hiburan.

“Langkah ini merupakan agenda tim kemenangan Ananda Tohpati, yang merupakan masukan dari Ananda Tohpati sendiri dengan mengatakan kalau banyak perbuat pahala di bulan ramadhan. Lemudian Ananda Tohpati menegaskan kalau bulan ramadhan kerap harga sembako naik, sehingga beliau mengusulkan untuk membantu masyarakat dengan menggelar pasar murah,” ujar tim pemenangan Gunawan Parikesit.(red)