Relawan Berjalan Hingga 1 Km

KOTABUMI — Pasangan calon incumbent Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo (Abdi) bersama partai pendukung dan simpatisan mendaftar ke KPU Lampung Utara pada hari pertama pendaftaran, Senin (8/1).
Abdi tiba di kantor KPU setempat dengan menaiki becak diantar oleh ratusan massa dari partai pendukung koalisi dan relawan yang berjalan kaki sejauh lebih kurang 1 Km.
“Mari kita kedepankan politik santun pada lainnya, karena yang saat ini kita lakukan bukan untuk memenangkan pasangan Abdi. Melainkan melanjutkan perubahan nyata demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang saat ini mulai mengalami peningkatan. Mulai dari infrastruktur, keamanan, ekonomi, administrasi birokrasi, sampai kesehatan dan pendidikan gratis,” kata Agung.
Sebelumnya, pasangan calon incumbent Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo (Abdi) bersama partai pendukung dan simpatisan mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Utara periode 2019-2024 di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, Senin (8/1).
Hadir dalam kegiatan itu, Anggota Komisi II DPR RI Tamanuri, Ketua LVRI Saleh Ahmad, para ketua partai pendukung, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan simpatisan. Mereka siap mengantarkan pasangan ini mendaftarkan diri ke KPU setempat.
“Mari kita kedepankan politik santun pada lainnya, karena yang saat ini kita lakukan bukan untuk memenangkan pasangan Abdi. Melainkan melanjutkan perubahan nyata demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang saat ini mulai mengalami peningkatan. Mulai dari infrastruktur, keamanan, ekonomi, administrasi birokrasi, sampai kesehatan dan pendidikan gratis,” kata dia.
“Bagaimana dahulu, tepatnya tiga tahun lalu saya dengan membawa secercah cahaya ke sini. Jadi jangan takut untuk melakukan kebaikan, karena Allah tidak akan diam. Akan diturunkan nanti pertolongan dari langit melalui bala tentaranya, karena kita berjuang untuk kemenangan rakyat jangan mau diprovokasi,” terangnya.
“Dan saat ini Lampung Utara telah beranjak maju, sejajar dengan kabupaten lain di negeri ini. Mari bersama-sama kita lanjutkan perubahan yang ada saat ini, agar kabupaten kita cintai ini lebih maju lagi ke depannya,” tambahnya. (lpc)