BANDARLAMPUNG  – Perempuan Golkar Lampung (IIPG, KPPG, HWK, Al Hidayah) kembali melakukan kegiatan sosial di Bulan Ramadhan, Yang teranyar adalah membagi-bagikan takjil.

Ketua DPD Partai Golkar Arinal Djunaidi diwakili Wakabid Perempuan juga Ketua KPPG Lampung Hj. Ririn Kuswantari mengatakan, Partai Golkar merasa terpanggil untuk ikut memaknai ibadah puasa Ramadhan dengan berbagi kepada masyarakat.

“Beliau (Arinal Djunaidi, Red) mengapresiasi Perempuam Golkar Lampung Bersatu sebagai pelaksana kegiatan ini yang berhasil mengajak kader Golkar untuk bersama bergotong rotong dalam ibadah dan melakukan kegiatan yang sederhana namun bermanfaat,” ujar Ririn Kuswantari juga Wakil Ketua DPRD Lampung ini, Senin (19/4/2021).

Ririn melanjutkan, dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tentu banyak orang muslim yang ingin berlomba-lomba memaknai puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, memperbanyak ibadah dan amal.

“Kita lihat setiap orang berlomba-lomba untuk beribadah. Nah dengan kegiatan yang dilakukan perempuan Partai Golkar berarti bisa mengajak orang lebih banyak untuk beribadah. Seperti jumlah paket takjil yang dibagikan sekarang merupakan bentuk sumbangsih dari kader Golkar,” ujar Ririn.

Jumlah paket takjil yang dibagikan mencapai ribuan dan akan bertambah terus.

“Kami memberikan dengan keikhlasan semoga masyarakat berkenan menerimanya dengan senang hati. Selamat beribadah, tetap beraktivitas dengan selalu mejaga protokol kesehatan,” tambah Ririn. (w9c)