Nyaleg DPRD Lampung, Hj. Yetty Harlisah Sapa Warga Waydadi

BANDARLAMPUNG – Hj. Yetty Harlisah menggelar silaturahmi dengan warga Kelurahan Waydadi, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung. Acara ini digelar dikediaman Any Deska Prawida, Amd. Keb, di Jl. Sentot Alibasa, Waydadi, Sukarame, yang juga merupakan calon anggota DPRD Kota Bandarlampung dari PAN Dapil IV Kecamatan Sukabumi, Tanjungsenang, Sukarame.

“Saya menyapa warga Waydadi, Sukarame ini dalam rangka mengenalkan diri dan bersosialisasi terkait pencalonan saya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Kota Bandarlampung dari Partai Amanat Nasional (PAN),” tutur Hj. Yetty Harlisah.

Menurut Yetty, dirinya maju sebagai anggota DPRD Lampung, tak lain diniatkan untuk ibadah. Dimana dia sangat mengharapkan masyarakat Lampung dapat hidup makmur dan tentram. Karenanya jika diamanahkan menjadi anggota dewan, dia ingin bersuara dan mendorong agar lapangan kerja di Provinsi Lampung dapat dibuka secara luas.

“Karenanya saya mohon doa dan dukungan masyarakat Bandarlampung umumnya dan warga Kelurahan Waydadi khususnya. Insya Allah amanah yang diberikan akan saya jaga dan jalankan. Sekali lagi, tekad saya maju ini bukan untuk memperkaya diri atau mengejar jabatan. Saya sudah sangat bersyukur, terhadap rezeki dan nikmat yang diberikan Allah SWT. Kini saatnya saya ingin mengabdikan diri bagi masyarakat Lampung. Semata demi ibadah,” jelasnya.

Acara ramah tamah ini sendiri dihadiri ratusan warga dan relawan tim pemenangan Hj. Yetty Harlisah.

“Kami berharap jika ibu Hj. Yetty Harlisah nanti terpilih sebagai anggota DPRD Lampung, bisa bermanfaat bagi masyarakat Bandarlampung, khususnya warga Kelurahan Waydadi dalam menyampaikan berbagai aspirasinya,” tutur warga yang juga kordinator pemenangan, Ahmad Hasbi.(red)