NIK Ganda Masih Jadi Momok DPSHP

LAMPUNG BARAT – KPUD Lampung Barat (Lambar) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP dan penetapan DPT pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018, Rabu (18/04) di aula Rumah Sakit Alimudin Umar, Liwa.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh PPK dari 15 kecamatan se-Lampung Barat dan dihadiri oleh Panwaskab serta tim kampanye pasangan calon (Paslon).

Ketua KPUD Lambar, Imtizal S. Sos., mengemukakan, beberapa persoalan seperti NIK ganda, belum perekaman KTP Elektronik masih ditemukan dalam penetapan DPSHP Lampung Barat.

“Selaku penyelenggara, KPUD Lampung Barat terus berupaya semaksimal mungkin dengan bantuan Panwaslu mencari kegandaan maupun NIK tidak lengkap. Kerjasama ini sangat membantu upaya tersebut, demi tercapainya data yang falid dan akurat untuk disajikan kepada paslon Pilgub Lampung 2018,” urainya.

Lanjut Imtizal, upaya semaksimal mungkin KPUD selaku penyelenggara telah kami lakukan. “Namun tentunya data akan  berubah dan kami selaku penyelenggara akan tetap melayani,” katanya.

Imtizal juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya dan koordinasinya ke semua pihak khususnya penyelenggara. (Jul)