Hj.Elti Yunani Ramaikan Bursa Kandidat Calon Walikota 2020

BANDARLAMPUNG – Pilwakot Bandar Lampung tahun 2020 tampaknya bakal semakin ramai. Setelah Eva Dwiana dan Rycko Menoza, belakangan nama Hj Elti Yunani juga ikut meramaikan bursa kandidat calon.

Majunya Hj.Elti dikatakan saat buka puasa bersama dengan puluhan wartawan di kediamannya, Jln MH Thamrin, Gotong Royong, Bandar Lampung, Jum’at (31/5/2019) petang.

Meski Elti bukan dari kalangan politisi, namun wanita kelahiran 4 Maret 1977 itu mengaku optimis akan meraih dukungan dari partai-partai politik.

“In Sya Allah kalau kita maju ya maju, tidak akan mundur lagi. Mohon doa dari teman semua untuk kelancaran proses dari tahapan bakal calon hingga ke tahap calon,” katanya.

Isteri dari tokoh Hi. Darussalam ini mengatakan, motivasinya maju dalam pemilihan Walikota mendatang karena banyak dukungan dari berbagai pihak, baik dari keluarga, teman dan sahabat, bahkan beberapa komunitas.

Sang suami, Hi Darussalam menyatakan siap memberi dukungan penuh atas niat istrinya itu.

“Buka puasa ini sengaja kita gelar dengan tujuan, selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan, sekaligus memperkenalkan bakal calon Walikota Bandar Lampung, Hj Elti Yunani, S.H., M.Kn,” kata Mantan Ketua Partai Gerindra Tanggamus itu.

Selain dorongan dari keluarga besar, lanjut Darussalam, dukungan juga mengalir dari Keluarga Besar Batanghari Sembilan (KBBS), Keluarga besar dari Sukau yang berasal dari Kabupten Lampung Barat, ratusan klien isterinya yang berstatus notaris, dan masih banyak lagi.

“Semoga diberi kemudahan,” pungkasnya. (mdc)