Direstui DPD Gerindra, Darussalam Tancap Gas

Menurut Gunadi, selain mengusung bakal calon Bupati Tanggamus, DPD Partai Gerindra juga telah sepakat untuk mengusung Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung yakni Pattimura sebagai bakal calon wakil Gubernur,

TANGGAMUS – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tanggamus, Darussalam terima restu dari DPD Partai Gerindra Lampung maju sebagai bakal calon Bupati Tanggamus

Ketua DPD Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim sampaikan sikap dan restu Partai besutan Prabowo Subianto tersebut, saat kunjungi Tanggamus dalam rangka temu Kader yang dibalut dalam kegiatan Buka bersama (Bukber) di Kantor DPC Gerindra yang berlokasi di Jalan Lintas Barat, Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung pada Senin (19/6).

Menurut Gunadi, selain mengusung bakal calon Bupati Tanggamus, DPD Partai Gerindra juga telah sepakat untuk mengusung Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung yakni Pattimura sebagai bakal calon wakil Gubernur, tidak hanya itu, partai Gerindra juga telah membulatkan tekad dan menyatukan sikap untuk kembali mengusung dirinya sebagai bakal calon Gubernur Lampung.

“Dan kita doakan bersama semoga Pak Prabowo Subianto senantiasa sehat wal’afiat sehingga bisa menjadi Presiden di tahun 2019 yang akan datang, tentunya kita sudah mempunyai langkah-langkah dan strategi untuk memenangkan semua ini, dan sejak partai ini berdiri, kita telah mempunyai komitmen untuk memenangkannya, baik itu Pilpres, Pilgub, Pilbup dan juga pemilihan legislatif,” harap Gunadi, yang didampingi Ketua DPC Gerindra Tanggamus Hi. Darussalam.

Masih menurutnya, untuk mendampingi Hi. Darussalam sebagai bakal calon Bupati Tanggamus, DPD Partai Gerindra dalam hal ini tengah membangun komunikasi untuk mencari bakal calon wakil bupati, untuk ditingkat kabupaten sendiri lanjutnya ia menyerahkan sepenuhnya mencari bakal calon wakil bupati tersebut kepada bakal calon bupati itu sendiri (Darussalam), tentunya dengan harapan mencari calon wakil yang tepat dan sesuai dengan harapan masyarakat Tanggamus.

“Tentu kita harus berkoalisi dengan partai lain, sesuai dengan visi dan misi partai Gerindra, dan tentunya harus saling suka, jika kita suka dan partai tersebut juga suka, itu yang akan kita ajak berkoalisi, dan kita tidak membuka penjaringan, baik itu untuk Pilgub maupun Pilbup, sesuai dengan motto kita ‘Berjuang dan Menang’,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Tanggamus yang juga bakal calon Bupati, Hi. Darussalam mengatakan, dirinya merasa bersukur bisa direstui dan ditunjuk menjadi bakal calon bupati dari Partai Gerindra.

Darussalam pun langsung tancap gas dengan melakukan langkah-langkah dimana DPC Gerindra Tanggamus telah menggerakan kader partai ditingkat kecamatan hingga tingkat pekon, namun memang menurutnya yang menginginkannya untuk memimpin Tanggamus kedepan, baik itu tokoh adat dan masyarakat yang siap mendukung sebelumnya, belum kembali diberitahu, karena memang belum saatnya.

“Motivasi ‘Darussalam pulang kampung’ adalah untuk membangun Tanggamus menjadi lebih baik, dan dalam waktu dekat ini kita akan segera tentukan langkah dan rapatkan barisan, dengan satu harapan dan tekad memenangkan Pilbup Tanggamus ditahun 2018, dan apa yang menjadi kepentingan masyarakat, itu yang akan kita utamakan,” janji Darussalam.
Disela-sela kegiatan tersebut, Ketua DPD, dan DPC Partai Gerindra Tanggamus turut membagikan tali asih kepada 100 orang anak yatim-piatu yang ada di Kecamatan Kotaagung dan sekitarnya. (ilc)