Tunawisma Ditemukan Tewas di Emperan Toko

METRO – Pedagang dan warga sekitar Kompleks Pertokoan Modern Pasar Kota Metro dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki pada Minggu (4/11/2018), sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Mayat yang diketahui bernama Ashari tersebut ditemukan di depan Toko Makmur Electric, Jalan Jenderal Sudirman. Ia diketahui merupakan seorang tunawisma.

Korban yang keseharian bekerja sebagai penjaga toko saat malam itu juga kerap tidur di depan toko. Pertama kali ditemukan pedagang yang hendak membuka toko.

“Saya tadi masih sama dia (korban, Red) dari pukul 20.00 sampai jam 24.00 WIB malam. Dikabarin lewat hp, saya juga kaget dengar informasi ini,” kata Dede, kerabat korban.

Hasil identifikasi awal pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara, korban tewas karena sakit.

Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik melalui Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo menyebutkan, saat ini mayat tunawisma tersebut dibawa ke RSUD Ahmad Yani Metro untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian.

“Penemuan mayat yang kita amati di TKP orang ini mengidap penyakit. Setiap malam dia memang tidur di sini (emperan toko, Red). Hasil identifikasi sementara nggak ada tanda-tanda. Kita masih koordinasi dengan pihak rumah sakit, nanti perkembangan kita sampaikan,” tandasnya. (Arby)