MESUJI – Guna menciptakan suasana yang aman di Wilayah Kabupaten Mesuji menjelang Tahun Baru dan pasca terjadinya pengeroyokan dan perusakan Rumah di Register 45, Sungai Buaya Mesuji, pihak TNI dan Polri menggelar patroli gabungan.

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan patroli gabungan yang dilakukan guna menghadirkan kembali aparat di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Tahun Baru di Mesuji.

“Kegiatan kita lakukan kembali patroli skala besar mulai pukul 09.00-11.00 WIB, gabungan dari TNI dan Polri termasuk Brimob dalam rangka menghadirkan kembali aparat di tengah masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan,” jelas Kapolres, Jumat (27/12/2019).

Lebih lanjut dikatakannya patroli yang dilakukan ini dengan cara berkeliling di Mesuji termasuk Register45 menggunakan mobil dan kendaraan roda dua.

“Mobil patroli 4 unit, Rantis (Kendaraan Taktis) 1 unit, dan 10 unit R2 terdiri dari Brimob 1 pleton, TNI 11 orang, serta Sabhara Polres Mesuji 1 pleton. Kondisi terpantau sangat aman dan kondusif,” ujarnya. (Hendy/humas polres)