Hari Terakhir Deadline Tangkap Pembunuh Mantan Sopir Bupati, Kapolda Dikabarkan Akan Gelar Ekspos Besok

BANDAR LAMPUNG –  Besok, Jumat (13/7/18) merupakan hari terakhir yang dijanjikan Kapolda Lampung Irjen Suntana menangkap Moulan Iswansyah alias Bowo terkait kasus penganiayaan yang menyebabkan kematian Yogi Andika, mantan sopir Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara.

Janji tersebut dikatakan Kapolda pada tim relawan kematian Yogi Andika, Jumat (6/7/18) pekan lalu, saat mereka ngotot berangkat menuju Jakarta untuk menemui Kapolri dan Presiden RI, Joko Widodo.

Menurut sumber BE 1 Lampung, sesungguhnya Moulan Iswansyah alias Bowo sudah ditangkap aparat Polda Lampung sejak beberapa hari lalu di salah satu apartemen di Jakarta dan saat ini sudah mendekam di hotel prodeo Polda Lampung.

Bahkan, wartawan koran ini mendapat kabar Polda akan menggelar konferensi pers terkait kasus ini, besok. Bahkan, Kapolda sendiri yang akan melakukan konferensi pers bersama Kabid Humas Kombes Sulistyaningsih dan Direktur Kriminal Umum, Kombes Bobby Marpaung.

Sayangnya, hingga kemarin, sejumlah pejabat Polda masih terkesan tertutup dengan penangkapan ini. Ini dimaklumi mengingat kasus ini menjadi atensi dan digadang-gadang melibatkan banyak pihak, termasuk oknum anggota dan penguasa.

“Belum ada info. Doakan saja cepat tertangkap,” elak Kabid Humas, Kombes Sulistyaningsih.

Begitu juga Direktur Kriminal Umum, Kombes Pol. Bobby Marpaung yang tidak membantah namun tidak juga membenarkan penangkapan tersebut.

“Saya juga belum dapat info. Nanti kami cari tahu,” katanya via telpon. (red)