Breaking News,  Warga Lamsel Ditemukan Tewas di Metro Timur

METRO – Aparat Kepolisian Resort Metro menemukan sesosok mayat laki-laki di dalam sebuah rumah  di Jalan Gurame No. 23 RT 9 RW 4 Kel. Yosodadi, Kec. Metro Timur, Rabu (3/10/2018).

Dari informasi yang berhasil di lhimpun, mayat tersebut diketahui bernama Riyaldi (25) warga Jl. Sinar bekasi RT 1 RW 6, Desa Babatan, Katibung, Kab. Lampung Selatan (Lamsel).

Kasubbag Humas Polres Metro AKP Djoko Sarianto menyampaikan hingga kini belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Polisi sampai kini masih melakukan penyelidikan.

“Tadi pagi sekira pukul 08.00 WIB telah ditemukan seorang mayat laki-laki didalam sebuah rumah, dengan posisi terbaring kaku di atas kasur. Soal penyebab kematiannya sampai sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh anggota,” ucap AKP Djoko memberikan keterangan pers.

Dari informasi yang dihimpun oleh para saksi, saat kali pertama ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Dua saksi sudah di periksa, atas nama M. Mahyudin (28) dan Irwansyah (23). Kronologis penemuan tersebut pada saat saksi masuk ke rumah dan menggedor kamar korban tidak ada yang menyahut. Kemudian pintu kamar didobrak oleh saksi ditemukan korban dalam keadaan meninggal di atas kasur,” tandas AKP Djoko.

Diketahui, hingga kini petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan dengan mengamankan TKP, memasang police line, dan Mendata korban, serta mendata para saksi. (Arby)