Truck Pengangkut Logistik Cagub Arinal-Nunik Diamankan di Lamteng

LAMPUNGTENGAH -– Satu unit truck cold diesel, yang membawa puluhan karung berisikan logistik yang di duga milik pasangan calon gubernur (Cagub) Lampung, Arinal-Nunik, diamankan warga Kecamatan Anaktuha, Lampung Tengah (Lamteng), Jum’at (1/6) malam. Menurut keterangan Ibnu (39) warga Kampung Bumiaji, Kecamatan Anaktuha sebagaimana dilansir dari situs handalnews.id, penyetopan truck ini berawal dari informasi yang diterima warga, bahwa Jum’at malam akan ada sebuah truck pengangkut logistik Cagub, yang masuk ke Kampung Negara Ajituha, Kecamatan Anaktuha.

Benar saja, setelah warga berpencar ke seluruh ruas jalan yang ada di Kampung Negara Ajituha, tidak lama setelah warga usai melaksanakan sholat tarawih, ada satu unit truck warna kuning BE 9890 BO, melintas di ruas jalan Dusun Solo, kampung setempat. Setelah diperiksa, didapati puluhan karung besar yang berisikan kain sarung. Ribuan helai kain sarung yang dikemas rapi dalam karung itu tersebut, diduga akan segera dibagikan kepada warga.

“Kendaraan ini kami stop, ternyata didalamnya berisikan sarung yang sudah di packing dalam karung, ini jumlahnya banyak sekali, saya gak tau jumlahnya berapa, yang jelas jumlahnya sebanyak setengah bak truk ini,” kata Ibnu.(net)