Tim Ananda Tohpati Daftar Cagub Hanura

Disinggung mengenai peluang lolos dan diusung Partai Hanura, Gunawan masih optimis, meski beberapa cagub lain juga menyatakan hal yang sama.

BANDAR LAMPUNG – Calon Gubernur (Cagub) Lampung, Ananda Tohpati tadi siang mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Hanura Provinsi Lampung. Pengambilan berkas formulir itu diwakili oleh Ketua Politik Tim Pemenangan Ananda Tohpati, Gunawan Parikesit, S.H.

“Hari ini, saya diutus oleh cagub Ananda Tohpati untuk mewakili mengambil berkas pencalonan di Partai Hanura,” tutur Gunawan Parikesit.

Disinggung mengenai peluang lolos dan diusung Partai Hanura, Gunawan masih optimis, meski beberapa cagub lain juga menyatakan hal yang sama.

“Karena optimis makanya kami mendaftar. Mengenai prosesnya bagaimana nanti, kita lihat saja. Yang pasti kami terus melakukan pendekatan dengan teman-teman Hanura baik yang di tingkat provinsi maupun pusat. Mudah-mudahan lancar semuanya,” jelas Gunawan kembali.

 

Seperti diberitakan sebelumnya tim pemenangan cagub Lampung, M. Alzier Dianis Thabranie, telah mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Hanura Provinsi Lampung. Mereka terdiri dari Kartubi, Subhan Effendi, Yanada, Afriadi Alwi, Faizil Hakim, Richad Ardiyanto dan Syahroni Yusuf.

Selain Alzier, Bupati Lampung Tengah Mustafa juga telah mengambil berkas pendaftaran di penjaringan Partai Hanura Provinsi Lampung, pada Senin (19/6). Pengambilan berkas Ketua DPW NasDem Lampung itu diwakilkan Yuria Putra Tubarad selaku Wakil Ketua Bidang OKK DPW NasDem Lampung.

Lalu petahana Gubernur Lampung M Ridho Ficardo juga secara resmi mengambil berkas pendaftaran, Selasa (20/6). Ketua DPD Partai Demokrat Lampung itu tidak datang sendiri. Tapi mengutus timnya Ketua OKK Levi Tujaidi yang datang ke Kantor DPD Hanura Lampung.(red)