AMPG Lamsel Buka Posko Mudik

Sediakan Makanan-Minuman Gratis Bagi Pemudik

KALIANDA– Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Selatan (Lamsel) membuka posko mudik di Jl. Lintas Sumatera Km 20 Desa Tarahan, Kecamatan Katibung. Posko ini mulai dibuka terhitung sejak H-7 sampai dengan H+7 Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Dengan adanya posko tersebut, diharapkan dapat bermanfaat bagi para pemudik baik yang sedang melintas pergi atau pulang dari dan kearah ke Pulau Jawa.

“Kami berharap posko mudik AMPG ini bisa menjadi tempat alternatif untuk beristirahat bagi para pemudik. Selain itu kami juga menyediakan makanan dan minuman gratis untuk berbuka puasa bagi para pemudik yang melintas,” ujar Ketua AMPG Lamsel Akbar Gemilang mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Lamsel, Ir. Ismet Jayanegara.

Selain membuka posko, AMPG Lamsel juga berinisiatif untuk menggelar acara bakti sosial bagi masyarakat. Antara lain dengan membagikan 400 ekor ayam untuk masyarakat Tarahan. Selain itu mereka juga membagikan 500 takjil atau makanan berbuka puasa bagi para pengendara yang melintas.

“Ini sebagai bentuk berbagi rasa kebahagiaan kepada masyarakat dan juga rasa syukur kepada Allah SWT. Terutama di bulan ramadhan tahun ini. Mudah-mudahan, sumbangsih kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi hari Raya Idul 1438 H,” tutupnya.(red)