Arinal Ambil Formulir Cagub Hanura

“Hari ini, kami diutus oleh cagub Arinal Djunaidi untuk mewakili mengambil berkas pencalonan di Partai Hanura,” jelas Yuhadi, kemarin.

BANDAR LAMPUNG – Partai Hanura agaknya sangat diminati dalam pencalonan Gubernur Lampung 2018 mendatang. Buktinya kemarin, giliran Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi yang memutuskan untuk mendaftar sebagai calon gubernur (cagub) lewat partai tersebut.

Namun pada kesempatan ini, Arinal tidak mengambil berkas pendaftaran sendiri. Namun diwakili oleh timnya, Abi Hasan Muan, Yuhadi, dan Muhidin guna mengambil berkas formulir pendaftaran.

 

“Hari ini, kami diutus oleh cagub Arinal Djunaidi untuk mewakili mengambil berkas pencalonan di Partai Hanura,” jelas Yuhadi, kemarin.

 

Seperti diberitakan sebelumnya tim pemenangan cagub Lampung, M. Alzier Dianis Thabranie, telah mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Hanura Provinsi Lampung. Mereka terdiri dari Kartubi, Subhan Effendi, Yanada, Afriadi Alwi, Faizil Hakim, Richad Ardiyanto dan Syahroni Yusuf.

Selain Alzier, Bupati Lampung Tengah Mustafa juga telah mengambil berkas pendaftaran di penjaringan Partai Hanura Provinsi Lampung, pada Senin (19/6). Pengambilan berkas Ketua DPW NasDem Lampung itu diwakilkan Yuria Putra Tubarad selaku Wakil Ketua Bidang OKK DPW NasDem Lampung.

Lalu petahana Gubernur Lampung M Ridho Ficardo juga secara resmi mengambil berkas pendaftaran, Selasa (20/6). Ketua DPD Partai Demokrat Lampung itu tidak datang sendiri. Tapi mengutus timnya Ketua OKK Levi Tujaidi yang datang ke Kantor DPD Hanura Lampung. Terakhir cagub Ananda Tohpati yang juga mendaftar. Dia diwakili Ketua Politik Tim Pemenangan, Gunawan Parikesit.(red)