Ridho Kawal Jokowi ke Lamteng

BANDAR LAMPUNG – Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di Bandara Radin Inten II, Natar, Lampung Selatan (Lamsel) sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat (23/11/18).

Orang nomor satu di Indonesia ini datang didampingi Ibu Negara Iriana dan sejumlah menteri. Yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, serta Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia Eko Putri Sandjojo.

Kedatangan Jokowi disambut langsung Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo. Setelahnya, Jokowi langsung menuju Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) melalui jalur darat. Ia dijadwalkan akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah di CB-1 Lapangan Tenis Indoor dan CB-2 di Graha Sesat.

Setelah itu, pada Jumat sore, Jokowi beserta rombongan dijadwalkan menuju Kabupaten Lampung Timur untuk acara Kementerian Desa di Islamic Center Sukadana. Juga dijadwalkan melakukan silaturahmi bersama ulama dan para santri di Pondok Pesantren Darussalam.

Menurut jadwal, Jokowi dan rombongan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di bumi ruwa jurai. (rlc)