Sosialisasikan Arinal-Nunik, Demokrat akan Evaluasi Yusuf Kohar

BANDARLAMPUNG – DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung segera bersikap. Ini menindaklanjuti adanya sosialisasi
pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi-Chusnunia oleh Ketua DPP Apindo Lampung Yusuf Kohar kepada para pengusaha di Lampung.

Seperti diketahui Yusuf Kohar yang juga Wakil Walikota Bandarlampung ini, memperkenalkan pasangan cagub dengan acara dinner atau jamuan makan malam pengurus dan anggota Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung, di Hotel Novotel Bandarlampung, Jumat (22/12/2017) malam.

“Yusuf Kohar ini merupakan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung,” tegas Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung H. Imer Darius, SE.

Karenanya lanjut Imer yang juga wakil ketua DPRD Lampung, apa yang dilakukan Yusuf Kohar adalah prilaku yang kurang pantas. Ini mengingat DPP Partai Demokrat sudah menetapkan untuk mengusung petahana yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Lampung HM. Ridho Ficardo sebagai calon gubernur Lampung dalam pilkada 2018 mendatang.

“Untuk kita dalam waktu dekat kami akan rapat membahas ini. Sekarang semua bahan dan informasi sedang kami kumpulkan. Tujuan untuk melakukan evaluasi terhadap status saudara Yusuf Kohar,” tegas dia lagi.

Seperti diberitakan media online dalam pertemuan ini, Yusuf Kohar, menegaskan bahwa Arinal-Nunik pendatang baru di kalangan dunia usaha. Tapi keduanya sosok yang mempunyai komitmen untuk menumbuhkan dan membangun dunia usaha di Lampung.(red)