Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Lampung, Hidir Ibrahim Mohon Doa Nyaleg DPR Lewat PKB

BANDARLAMPUNG – Anggota DPRD Lampung, Hidir Ibrahim, M.Si, memutuskan maju sebagai calon anggota DPR RI. Melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hidir dipercaya mendapat nomor urut satu untuk bertarung di Daerah Pemilihan (DAPIL) Lampung 1 (satu). Yakni meliputi Kabupaten Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat dan Pesisir Barat serta Kota Bandarlampung dan Metro.

“Saya memiliki komitmen kuat dalam pembangunan bangsa khususnya daerah Lampung. Sebagai putra daerah yang lahir dan besar di tanah lada, sudah menjadi kewajiban saya memprioritaskan apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini,” tutur Hidir yang juga merupakan Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Lampung ini.

Menurut Hidir, tidaklah terlalu berlebihan jika masyarakat Lampung menginginkan ada seorang wakil di kancah nasional yang dapat menjadi prantara dari keinginan mereka. “Untuk itu saya siap menjadi salah satu wakil dari Lampung yang akan menyampaikan semua aspirasi rakyat Lampung,” tegasnya.

Diuraikannya, dirinya sangat optimis terhadap trend positif perjalanannya bersama PKB dikancah perpolitikan Lampung. Salahsatunya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung beberapa waktu lalu. Dimana pasangan calon (paslon) yang diusung PKB berkoalisi dengan Golkar memenangkan perebutan posisi orang nomor satu di tanah berjuluk Sai Bumi Ruwa Jurai.

Meski demikian dia menyadari masih banyak kekurangan didirinya. Baik perilaku pergaulan sehari-hari maupun dalam karir politik dan organisasi. Untuk itu, Hidir memohon doa dan dukungan semua pihak. Mulai dari masyarakat biasa, lintas profesi hingga para tokoh, sesepuh. Terlebih para ulama dan umara Lampung, agar tidak bosan-bosan memberikan kritik sehingga dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik serta berguna bagi agama, nusa dan bangsa, wabil khusus bagi Provinsi Lampung.

“Karenanya dengan segala kerendahan hati saya mohon doa, dukungan dan keikhlasan seluruh masyarakat Lampung khususnya yang ada di Dapil Lampung, yakni : Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Pesawaran, Pringsewu,  Tanggamus, Lampung Barat dan Pesisir Barat. Insya Allah, saya akan menjaga amanah yang dipercayakan. Semoga Allah SWT selalu memberikan segala kebaikan untuk kita semua, Amin,” pungkasnya.(net)