Ridho Harap Semua Pihak Pastikan Pilgub Tanpa ada Pelanggaran

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung H. Muhammad Ridho Ficardo berharap pilkada di Lampung berjalan lancar, aman, tertib dan damai, tanpa ada suatu kendala. Karenanya dia minta pelaksanaan berjalan sesuai aturan. Dan kepada semua pihak yang memiliki tugas agar dapat mengamankan dan memastikan prosesnya berjalan baik tanpa ada suatu pelanggaran.

“Sebab ini menyangkut kewibawaan negara kita dan kualitas proses demokrasi yang berjalan pada hari ini di seluruh Indonesia. Bila memang ada pelanggaran, maka harus diproses sesuai aturan,” tegasnya sesaat setelah menggunakan hak pilihnya bersama istri, Ny. Aprilani Yustin Ficardo  di TPS VII Kelurahan Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Rabu (27/6).

Pada kesempatan ini, Ridho mengucapkan syukur alhamdulillah karena masyarakat yang berpartisipasi begitu besar. “Alhamdulillah partisipasi warga yang datang ramai. Semoga masyarakat yang berpartisipasi dalam pilkada di Provinsi Lampung dapat lebih meningkat. Dan semoga semua berjalan baik dan lancar,” jelasnya.(rls)