Ridho Hadiri Buka Bersama PWNU Lampung

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Non-Aktif H. Muhammad Ridho Ficardo menghadiri undangan buka puasa dan silaturahmi bersama Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung Prof. Dr. H.Moh. Mukri, M.Ag di kediamannya Jl Yulius Usman, Bandarlampung, Selasa (12/6) sore. Turut hadir dalam kegiatan itu, Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P., Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. M. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A, Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono, M.Si, Perwakilan Bawaslu Lampung, dan berbagai tokoh masyarakat lainnya.

Menurut Mukri yang juga merupakan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, berbuka bersama di bulan ramadan dapat memupuk jiwa sosial dan menjaga silaturahmi antarsesama tidak terkecuali PWNU.
Menurut dia, NU merupakan organisasi yang besar dan mempunyai tanggung jawab mempertahankan negara kesatuan republik Indonesia. Serta menghadirkan suasana sejuk, damai, rahmat dan penuh kasih, sehingga suasana Ramadan menjadi dinamis.

“Kami berharap di bulan ramadan semua masyarakat di Lampung dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik, sehingga ibadah yang dijalankan dapat menghadirkan suasana yang sejuk dan ketentraman bagi yang menjalankan,” pesannya.(net)