Rapimwil, PPP Kerucutkan Dua Cagub Lampung

BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung, Senin (21/8) akan menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Ke-1. Rapimwil yang rencananya di gelar di Hotel Aston akan dihadiri seluruh jajaran pengurus DPC PPP 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Rapimwil ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, H.M. Romahurmuziy. Dalam rapimwil rencananya diagendakan jadwal mendengar penyampaian visi dan misi Calon Gubernur (Cagub) Lampung yang mendaftar lewat PPP.

Mereka adalah, Arinal Djunaidi (Ketua DPD Partai Golkar Lampung). Lalu, M. Alzier Dianis Thabranie (Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung). Terakhir Mustafa (Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung yang juga Bupati Lampung Tengah). Serta Ridho Ficardo (Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung yang juga Gubernur Lampung).

“Setiap cagub wajib hadir. Nantinya masing-masing cagub kita berikan waktu berkisar 20 sampai dengan 30 menit untuk menyampaikan visi dan misinya kepada peserta rapimwil,” terang Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi didampingi Sekretaris, P Azazie STGD.

Selanjutnya urai Azazie, peserta rapimwil akan bermusyawarah bersama. Tujuannya guna menetapkan dua dari empat cagub tersebut, yang nantinya akan diajukan ke DPP PPP.

“Kemudian proses selanjutnya kita serahkan sepenuhnya kepada DPP PPP untuk menilai dan menetapkan siapa cagub yang pantas dan layak diusung PPP dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mendatang. Kami di DPW PPP pada prinsipnya siap mengamankan dan menjalankan kebijakan yang telah diambil DPP PPP,” tegas Azazie.(red)