Mantan Rektor Unila dan Walkot Metro Dukung Arinal

METRO – Tekad Arinal Djunaidi untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung periode 2019-2024 mendapatkan respon positif dari berbagai pihak. Antara lain mantan Rektor Universitas (Unila) Lampung Sugeng P. Hariyanto serta Walikota Metro, Pairin.

Menurut Sugeng, sosok Ir. H. Arinal Djunaidi sudah paham betul apa yang dibutuhkan masyarakat Lampung. Mulai dari perbaikan sarana prasarana, pendidikan, kesehatan kesejahteraan hingga pertanian.

Sugeng P Hariyanto menambahkan Arinal Djunaidi yang sebelumnya menjabat Sekda Provinsi Lampung telah matang dan memahami seluk beluk Provinsi Lampung. Mulai dari Lampung Selatan hingga Kabupaten Mesuji dan kabupaten kota lainnya.

“Ya saya kenal betul siapa pak Arinal, saya paham siapa dia dan dia tau betul Lampung itu seperti apa dan harus berbuat apa untuk kemajuan masyarakat Lampung,” tegas Sugeng P Harianto dalam acara wayangan bersama ribuan warga di Lapangan Mulyo Jati 16 C, Kecamatan Metro Barat, Metro, semalam.

Jadi tidak salah jika putra asli daerah Lampung ini mencalonkan diri sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2014 mendatang. Dan tepat jika masyarakat Lampung mendukung dan memenangkan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung periode mendatang.

Hal senada dikatakan Walikota Metro, Achmad Pairin. Menurutnya lakon wayang cukup manik astagino sangat menarik. Jika dihubungkan dengan sosok Arinal, kata Pairin, maka sosok Arinal sangat pas dengan lakon yang dimainkan. “Ki Enthus sudah sering tampil di sini, maka mari kita saksikan secara tertib,” kata Pairin sembari meneriakkan yel-yel Arinal, Gubernur, Arinal Gubernur.(red)