Ingin Lampung Lebih Agamais, Rahmat Mirzani Djausal Nyaleg DPRD Provinsi

BANDARLAMPUNG – Rahmat Mirzani Djausal, S.T., selalu bercita-cita ingin melihat Provinsi Lampung maju, sejahtera dan agamais. Untuk itu Director. PT. Rindang Tiga Satu Pratama tersebut, kini memutuskan maju sebagai calon anggota legislatif dalam Pileg 2019 mendatang. Suami dr. Purnama Wulansari ini mendaftar sebagai calon anggota DPRD Lampung melalui Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bandarlampung.

“Saya ingin melihat masyarakat Lampung maju dan sejahtera serta mencintai agama dan rajin mengaji. Ini yang mendorong saya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Lampung di Pileg 2019,” tutur mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMILampung yang terkenal santun dan kerap tampil bersahaja ini.

Menurut Ketua Umum Pengprov Perbasasi Lampung periode 2018-2022, terjun kepolitik, bukan semata-mata karena urusan duniawi. Misalnya lantaran untuk memperkaya diri atau mengejar jabatan dan kedudukan.

Mengapa ? “Sebab saya berkeyakinan tidak sempurna diri manusia, jika hanya bekerja atas nafsu dunia tanpa memikirkan akhirat. Menjadi anggota dewan bukan merupakan kebanggaan atau prestise yang harus ditonjolkan. Tapi lebih merupakan instrumen mencari berkah kehidupan di akhirat nanti,” terang pria kelahiran Kotabumi, Lampung Utara, 18 Maret 1980 lalu ini.

Untuk itu, jika terpilih dan diberi amanah menjadi anggota DPRD Lampung, pengagum Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno itu kembali menegaskan komitmennya membawa masyarakat Lampung maju dan sejahtera serta mencintai agama. Sebagai langkah awal dia bertekad mengusulkan Perda tentang Pemberantasan Narkoba.

“Selain itu, saya juga fokus membuka lapangan pekerjaan. Jika sekarang diperusahaan saya bisa menyediakan lapangan pekerjaan bagi 30 sampai 50-an karyawan, Insya Allah jika di pemerintahan, tentunya dengan niat tulus, saya bisa membawa manfaat dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Lampung dalam skala lebih luas,” urainya.

Ditegaskannya kembali, dia terjun kedunia politik, bukan karena ingin memperkaya diri atau mengejar jabatan dan kedudukan. Namun lantaran ingin lebih membawa manfaat bagi masyarakat Lampung.

“Insya Allah, rezeki yang diberi Allah SWT untuk saya dan keluarga selama ini sudah lebih dari cukup. Karenanya, saat inilah saya ingin mengabdikan diri bagi masyarakat. Dengan menjadi anggota DPRD Lampung, saya ingin hidup saya lebih bermanfaat. Saya bisa memikirkan serta memperjuangkan nasib sesama,” pungkasnya.(red)