Heboh Sosok Kasie Intel di OTT Kepsek SMPN 4, Ini Jawaban Kajari

PESAWARAN- Keberadaan Kasie Intel Kejari Kalianda, Totok Alim Prawiro di lokasi OTT Kepsek SMPN 4 dan Kabid Sarana dan Prasarana Disdikbud Pesawaran, Zikri dan Chairul oleh Ditkrimsus Polda Lampung menjadi gunjingan masyarakat.

Agar tidak terbentuk opini,  Kepala Kejaksaan Negri Kalianda Sri Indarti mengklarifikasi hal tersebut, Kamis (30/8/2018).

Sri mengakui keberadaan Kasie Intel. Namun, kata dia, kehadiran Totok dalam kaitan pekerjaan resmi. Dia hadir dalam rangka pemeriksaan proyek-proyek yang ada di sana, sesuai dengan permintah dari kepala dinas pendidikan.

“Ini mas ya, saya klarifikasi. Itukan Kasi Intel saya dengan Jaksa Fungsional ke SMPN 2 dalam rangka pemeriksaan proyek-proyek yang ada di sana, sesuai dengan permintaan dari kepala dinas,” jelasnya.

Sri Indarti melanjutkan, tujuan Kasi Intel guna melihat proyek-proyek dan sekaligus melakukan pemeriksaan.

“”Itu kasi Intel saya sudah saya buatkan sprint. Jadi resmi mas,” katanya.

“Kasi Intel itu baru duduk, baru tim Polda tersebut datang. Sebelum penangkapan tim Polda juga permisi dengan kasi Intel, begitu juga ketika mereka pulang pamitan. “adi kedatangan Kasi intel saya Resmi ya, terkait dengan pekerjaan TP4D, sesuai dengan jadwal dari dinas,” paparnya. (don)