Hamartoni Pimpin ISP Unila Tiga Tahun Kedepan

BANDARLAMPUNG – Ikatan Sarjana Pertanian (ISP) Universitas Lampung (Unila), Sabtu (16/12) mengadakan musyawarah besar (Mubes) IV di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung. Dalam Mubes yang bertemakan “ Mengembangkan Alumni menjadi Tangguh, Profesional dan Berdaya Saing” ini, terpilih H. Ir. Hamartoni Ahadis sebagai Ketua Umum ISP Unila periode 2017-2020.

Asisten III Pemprov Lampung tersebut menggantikan Ir. Edi Yanto M.Si sebagai Ketua ISP Unila masa bhakti 2013-2016. Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ir. Ahmad Crisna Putra mewakili Gubernur, H. Muhammad Ridho Ficardo.

Selain pemilihan ketua dan kepengurusan baru untuk periode 2017-2020 ada beberapa materi lain yang dibahas dalam mubes ini. Antara lain  perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) hingga penyusunan program terbaru ISP Unila.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan, Hazai Fauzi, berharap melalui Mubes IV ISP Unila ini, selain mempererat ikatan silaturahmi anggota juga akan kembali menyamakan visi para anggota untuk membangun organisasi ISP Unila lebih baik di periode selanjutnya. Terutama mendorong peningkatan kualitas anggota ISP agar mampu bersaing dengan lulusan fakultas pertanian perguruan tinggi lain di Indonesia.(net)