Wakapolda Nilai Generasi Millenial akan Berperan Besar Sukseskan Pemilu

METRO – Polda Lampung menilai generasi milenial memiliki suara signifikan untuk menyukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Wakapolda Lampung Brigjen Teddy Minahasa Putra mengatakan, Polri selama ini telah melakukan pendekatan dan pembinaan melalui Sat Binmas kepada generasi muda yang ada di wilayah Lampung.

“Karena suara milenial memiliki kuantitas signifikan. Sehingga diharapkan dapat menjalankan proses demokrasi dengan baik,” ujarnya saat dialog interaktif suara generasi milenial yang digagas Polres Kota Metro di Wisma Haji Al-Khairiyah, Kamis (28/2/2019).

Sementara Wali Kota Metro Achmad Pairin mengajak seluruh elemen masyarakat agar pilples dan pileg di wilayah setempat berjalan aman dan damai. Sehingga melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah.

“Aman bukan hanya dari pemerintah, Polri, dan TNI. Tapi kita semua, masyarakat, ikut turut terlibat menyukseskan pemilu yang jujur, adil, dan damai di Kota Metro,” imbuhnya.

Dialog interaktif menghadirkan sejumlah nara sumber. Mulai dari KPU, Bawaslu, Pemerintah, hingga tokoh politik, pemuda, agama di Kota Metro, dan diikuti sejumlah pelajar dan mahasiswa. (Arby)