Pertaban dan Srikandi di Lampung Selatan Yakin Golkar Tampil Beda

BANDAR LAMPUNG – Jelang Pemilu Legislatif yang akan berlangsung 17 April 2019, Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Selatan H. Tony Eka Candra mendapatkan dukungan dari Persatuan Tambal Ban (Pertaban) Kecamatan Natar dan Srikandi Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Dukungan tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Persatuan Tambal Ban (Pertaban) Kecamatan Natar Siahaan dan Ketua Srikandi Kecamatan Jati Agung Arti Sukaesih beserta Sekretaris dan Bendahara pada saat bersilaturahmi dengan Politisi Senior Partai Golkar Lampung tersebut diruangan Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung, Kamis (28/2/2019) malam.

Ketua Persatuan Tambal Ban (Pertaban) Kecamatan Natar Siahaan mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh kepada Partai Golkar dan H. Tony Eka Candra karena rekam jejak selama menjabat sebagai Wakil Rakyat dapat memberikan tauladan dan pendidikan politik yang baik di mata masyarakat.

Ia juga menuturkan, sejak pertemuan Tim Kerja Pemenangan Partai Golkar di Kecamatan Natar beberapa waktu lalu, Tim langsung bekerja ke Masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan menyapa masyarakat, dan banyak mendapat respon dan simpati yang besar dari masyarakat maupun dari berbagai Komunitas di tempat sekitar. Bahkan banyak yang ingin bergabung dan ingin berjuang bersama memenangkan Partai Golkar serta Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra dalam Pemilu 2019 mendatang.

Siahaan berharap, usai pertemuan ini, akan ada kembali pertemuan yang lebih besar lagi. Dan Pertaban yang saat ini beranggotakan 500 Kepala Keluarga (KK) siap bersama Komunitas lainnya memenangkan Partai Golkar, dan Capres-Cawapres Ir. H. Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin, serta Calon Anggota DPR-RI Hi. Lodewijk F. Paulus dan Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra untuk kembali menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2019-2024.

“Kami juga bersemangat menggelorakan dan mengajak warga untuk memilih Partai Golkar, karena kami yakin dan percaya kedepan Partai Golkar pasti tampil beda dalam membangun serta memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi Masyarakat Provinsi Lampung,” tutup Siahaan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Srikandi Kecamatan Jati Agung Arti Sukaesih, wanita berhijab ini mengaku tertarik dengan Partai Golkar karena dinilai Program Partai Golkar dan Program Gubernur terpilih Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi selaras dengan kebutuhan kaum perempuan khususnya yang menekuni dunia wirausaha.

“Srikandi Kecamatan Jati Agung saat ini beranggotakan 1500 orang, dan kami berharap kaum perempuan dapat diberikan peluang dalam menekuni dunia usaha, salah satunya yang ada di kecamatan Jati Agung Lampung Selatan adalah kerajinan membuat Sulam Usus dan kerajinan lainnya, karena saat ini kami memiliki banyak kendala dilapangan dari mulai pinjaman modal hingga pemasaran, sehingga kami meyakini akan terjadi perbaikan dan perubahan yang positif ketika Pemerintahan kedepan dipegang oleh Kader Partai Golkar, oleh karenanya kami siap mendukung dan menjadi Kader Partai Golkar, serta siap memenangkan Bapak Jokowi dan Bapak KH. Ma’ruf Amin dalam Pilpres, juga memenangkan Bapak Hi. Lodewijk F. Paulus dan Bapak H. Tony Eka Candra dalam Pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang” pungkas Arti.

Sementara Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra menyambut baik dukungan yang diberikan untuknya dan Partai Golkar khususnya warga Kecamatan Natar dan Kecamatan Jati Agung.

Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung ini mengungkapkan di Partai Golkar banyak Lembaga yang mengakomodir keterlibatan kaum perempuan dalam berorganisasi antara lain KPPG, HWK, Pengajian Alhidayah, Wanita Swadiri,Wanita Kosgoro, dan Wanita MKGR.

“Partai Golkar adalah partai kebangsaan, modern, religius, demokratis dan terbuka untuk semua kalangan, termasuk kaum Wanita, sehingga kami menyambut baik kedatangan dan dukungan dari Komunitas Srikandi dan Pertaban untuk memenangkan Partai Golkar,” ujar Tony. (rls)