Wabup Lambar Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan Jalan

LAMPUNG BARAT – Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mad Hasnurin meninjau longsor di Pekon Penengahan dan pembangunan jalan di Pekon Turgak- Sukakhaja Kecamatan Belalau, Selasa (16/10/18) kemarin.

Wabup mengharapkan pembangunan jalan penghubung antara Pekon Turgak dan Sukakhaja yang berjarak 1,750  km dapat dikerjakan dengan baik agar dapat digunakan masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

“Peninjauan ini dilakukan untuk melihat secara langsung pembangunan jalan sehingga tidak hanya mendapatkan laporan saja,” ungkapnya.

Kata Wabup, pembangunan jalan ini akan sangat berpengaruh dalam kehidupan dari berbagai sisi dan aspek.

“Masyarakat akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam pembangunan jalan ini, karena setiap aktivitas masyarakat tidak lepas dari jalan. Oleh karena itu pembangunan jalan adalah hal yang sangat penting bagi masyarakat dalam kehidupan yang pada akhirnya akan berdampak pada perekonomian masyarakat,” katanya.

Wabup menghimbau kepada masyarakat Lampung Barat, khususnya masyarakat Pekon Turgak untuk turut mendukung serta mengawasi pembangunan jalan tersebut sehingga bisa berjalan dengan baik dan selesai pada  waktu yang telah ditetapkan.

Pada  kunjungannya itu, Wabup didampingi Kepala Bidang Bina Marga PU Mia Miranda, S.T, Kasi ALKAL Bidang Bina Marga Ahmadi, Kasi Jalan dan Jembatan Bidang Bina Marga Hapian Hariadi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Burlianto Eka Putra, S.H, dan Peratin Pekon Turgak.  (Jul)