Satlantas Polres Mesuji Bagikan Takjil Gratis

kegiatan pembagian takjil ini dalam rangka menjalankan intruksi Kapolda Lampung untuk saling berbagi kepada masyarakat

Mesuji – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mesuji membagikan ratusan takjil gratis kepada pengendara di jalan lintas timur (Jalintim), kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung (31/5).

Acara yang digelar pukul 17.30 WIB tepat didepan Polsek Simpang Pematang ini, dipimpin langsung Kasatlantas Polres Mesuji, AKP. Reza Komeini, bersama 20 personil berseragam lengkap dan berkopiah muslim.

Kepada wartawan, Reza menjelaskan kegiatan pembagian takjil ini dalam rangka menjalankan intruksi Kapolda Lampung untuk saling berbagi kepada masyarakat, khususnya pengendara yang melintas di jalintim mesuji Lampung. “Saya berharap kegiatan ini dapat membantu pengendara yang sedang melintas untuk sekedar berbuka puasa bagi mereka yang menjalankan”, tambahnya.

Umar (47), salah satu pengendara yang mendapatkan takjil mengatakan, kegiatan ini sangat baik, dan dapat menambah citra baik bahwa kepolisian selalu ada dan bersama masyarakat. “Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah dan Polres Mesuji diberikan kemudahan dalam menjalankan segala aktifitas, Aamiin, ucapnya. (Dm/Mt)