PWI Lambar Gelar Seduh Seru 1000 Cangkir Kopi

LAMPUNG BARAT – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar acara ” Seduh Seru 1000 Cup Kopi “. Acara berlangsung di halaman Kebun Raya Liwa  (KRL), Sabtu  (11/11).

Acara ini diklaim sebagai salah satu bentuk komitmen PWI dalam mendukung pemerintah daerah dalam pembangunan. Acara juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antara insan pers, pemerintah daerah, komunitas anak muda dan seluruh komponen yang ada di Lambar.

“Seluruh insan pers dan elemen masyarakat mempunyai kewajiban dalam menyukseskan dan mengawal visi dan misi pemerintah daerah. PWI Lambar khususnya juga berkomitmen untuk mendukung pemerintah daerah terutama di bidang perkebunan yang saat ini jadi salah satu perhatian pemerintah Lampung Barat kedepannya,” jelas Ketua PWI Lambar, Vicky Andreas.

Sebenarnya, terang Vicky, ide acara Seduh Seru 1000 Cup Kopi sesungguhnya dicetuskan Bupati Mukhlis Basri. Adapun tujuan beliau adalah untuk mempromosikan kopi daerah.

“Harapan kami, semoga semua yang hadir pada kesempatan ini bisa saling membangun komunikasi dengan baik dan bersinergi dalam rangka mendukung program pembangunan di Lampung Barat yang kita cintai ini,” harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lambar, Mukhlis Basri, bupati terpilih periode 2017- 2022 Parosil Mabsus, Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto, sejumlah kepala OPD, Gapoktan, komunitas Penggiat kopi dari Bandar Lampung dan Lampung Barat, sejumlah komunitas motor, para pelajar, serta masyarakat sekitar. Acara juga dihibur oleh Mustika Band yang mengiringi Bupati Mukhlis membawakan lagu kesayangannya. (Zul)