Puluhan Personil di Pamturlalin Pagi

PESAWARAN – Satlantas Polres Pesawaran mengerahkan 37 personil dalam Pamturlalin dan 2 personil dalam penerangan Dikmas Lantas di wilayah hukum Pesawaran pagi tadi.

“Dalam Pamturlalin pagi kita kususnya di daerah rawan macet dan rawan pelanggaran wilayah Pesawaran,” ungkap Kasat Lantas Polres Ppesawaran AKP Ridho Rafika SH, MM, Senin (3/12).

Kata dia, anggota Satlantas melaksanakan pengaturan lalu lintas di tiap penggal jalan perempatan dan pertigaan dalam setiap harinya.

“Kita melaksanakan pengaturan dan penyebrangan anak sekolah yang berada pinggir jalan serta memberikan penindakan, peneguran terhadap pelanggar alalu lintas dan memberikan penerangan dikmas Lantas memberikan himbauan keselamatan berkendara,” kata dia.

Kata Ridho, hal ini juga untuk memberikan rasa aman nyaman kepada para pengguna jalan serta mengurangi kepadatan, kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas pada daerah rawan laka dan rawan macet guna terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang kondusif.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan aman, lantas terkendali. Negatif kejadian menonjol, negatif laka dan negatif kemacetan lalu lintas,” pungkasnya. (Don)