Pemilu Lambar Kondusif, Parosil : Siapapun yang Menang dan Kalah Harus Legowo

LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus menggunakan hak pilihnya di TPS 8 Purawiwitan Kebun Tebu. Sementara Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin didampingi Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin di TPS 10 Simpang Serdang Balik Bukit,  Rabu (17/4) pagi.

“Lampung Barat sukses gelar pemilu 2019 dengan keadaan yang aman, damai dan kondusif, sinergitas yang dilakukan Pemkab Lambar bersama TNI dan Polri sudah maksimal, sehingga apa yang diharapkan pun terwujud. Kemudian kita harapkan setelah melakukan pemilihan kondisi tetap kondusif saat penghitungan suara di TPS,” kata Parosil usai mencoblos di TPS 8 Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang mampu menjaga kondisi tertib dan aman karena kesuksesan Pemilu 2019 akan meningkatkan kualitas demokrasi Indonesia. Pemilu legislatif serta pemilihan presiden dan wakil presiden yang digelar serentak, karena sudah sepatutnya didukung seluruh komponen bangsa.

Akhirnya pihaknya berharap siapapun yang menang dan siapapun yang kalah akan menerima dengan lapang dada sehingga terpilih pemimpin yang amanah untuk Indonesia pada umumnya dan Lampung Barat khususnya. (Jul)