Pasca BOM Di Surabaya, Polsek Tanjung Raya Mesuji Aksi Belasungkawa 

MESUJI — Jajaran Kepolisian Sektor Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji menggelar tanda tangan keprihatinan belasungkawa atas musibah bom bunuh diri di Makopoltabes Surabaya pada tanggal 13 Mei 2018 lalu.Acara tersebut dilaksanakan  di halaman parkir Bank BRI Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya,  Kabupaten Mesuji, Lampung. (17/5).

Kepala Seksi Umum (Kasium) Polsek Tanjung Raya, Bripka Doni, mengatakan, “Selain mengajak masyarakat  berpartipasi menanggulangi terorisme, kegiatan ini sebagai aksi belasungkawa atas gugurnya saudara-saudara kita karena aksi terorisme yang menewaskan enam anggota polisi,” ucapnya kepada SKH BE1Lampung.

Sementara, Bripka Connie, Babinkamtibmas Desa Brabasan menambahkan, “Masyarakat tidak usah takut dengan ancaman teror bom, dan menghimbau segera melaporkan jika ada tanda-tanda yang mencurigakan kepada pihak berwajib”, tegasnya.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari masyarakat setempat. Salah satu warga, Paijo (45) mengatakan Siap mendukung dan membantu kepolisian mengamankan Mesuji dari ancaman terorisme yang tidak bertanggung jawab. (MINTARSO).