Cegah Aksi Teror, Kapolsek Tumijajar Gelar Patroli Rutin.

TUMIJAJAR –  Menyikapi maraknya aksi kejahatan dan teror di Indonesia akhir – akhir ini seperti yang terjadi pengeboman di beberapa tempat baik ditempat ibadah maupun ramai,  Kapolsek Tumijajar Alladin Effendi Haqoe Luby. SH mengadakan patroli bersama dengan Koramil setempat. Sabtu, 19/05/18.

Dengan dibantu puluhan personil gabungan Polsek Tumijajar dan Koramil Tulang Bawang Udik dipimpin oleh Kanit Sabhara Aipda Basmara melakukan patroli diwilayah hukumnya, yakni Kecamatan Tumijajar dan Tuba udik. Tujuannya mencegah tindakan aksi kejahatan dan teror dengan hunting dan diologis. Rencananya usai aksi pencegahan teror dan kejahatan pihak Kapolsek dan Koramil akan mengadakan kegiatan aksi membangunkan sahur warga.

Kegiatan ini akan berlanjut sampai akhir ramadhan atau menjelang lebaran nanti. ” Kita akan melakukan kegiatan patroli selama bulan ramadhan sampai menjelang lebaran dengan harapan agar situasi menjadi aman dan kondusif jauh dari teror atau aksi kejahatan lainnya. Kepada warga saya mengajak kiranya dapat menjaga situasi baik jangan mudah terprovokasi kita jadikan bulan ramadhan bulan kedamaian,” ungkapnya.(jai)