Meski Hari Libur, Patroli dan Penjagaan Jalan Terus

LAMPUNG BARAT – Polres Lampung Barat dan jajaran tetap menyiagakan personil meski hari libur.

“Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta membackup bila ada kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri sehingga meskipun libur namun Polri selalu hadir di tengah tengah masyarakat,” jelas Kapolres Lambar, AKBP Tri Suhartanto,S,IK.

Dikatakannya, anggota Polres Lampung Barat selalu melakukan patroli dan penjagaan pengamanan semua kegiatan yang ada di wilayahnya.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S.IK., juga memerintahkan anggotanya melakukan kegiatan patroli dan penjagaan kepada umat Nasrani yang sedang melakukan ibadah di seluruh wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Kemudian Anggota Polsek Sekincau Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah umat nasrani di gereja maupun di tempat Ibadah Kesusteran Santa Maria (Goa Maria), pada pukul 09.00 Wib di Gereja St. Fransiscus Asisi Sekincau, Kelurahan Sekincau.

“Peribadatan dan kegiatan keagamaan selesai sekira pukul 11.05 WIB, dengan pengamanan 2 personil di lokasi, dengan jumlah jamaat yang datang kurang lebih 150 orang, yang berasal dari Kota  Metro serta Kabupaten Way Kanan. Demikian juga anggota Polsek Sumberjaya Polres Lampung Barat, Polsubsektor Way Tenong dan Pos Pol Fajar Bulan, melaksanakan patroli pengamanan ibadah mingguan umat kristen di gereja GPDI Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat,” jelasnya.  (Jul)