Lantik Dua Pejabat, Wabup: Ingat, Jabatan Selalu Kami Awasi

PRINGSEWU – Dua pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilantik oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. di aula pemkab setempat, Jumat (9/11) malam.

Kedua pejabat yang dilantik tersebut, yakni Arif Nugroho, S.Sos, M.I.P. sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pringsewu, serta Drs.Masykur sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi serta UKM Kabupaten Pringsewu.

Acara pelantikan juga dihadiri oleh para pejabat Pemkab Pringsewu lainnya.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam kata sambutannya mengatakan mutasi, rotasi, maupun promosi dalam sebuah organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa, sebagai salah satu bentuk penyegaran, peningkatan kinerja aparatur, sekaligus untuk meningkatkan karier ASN itu sendiri.

“Bagi saudara yang mengemban suatu jabatan. Saya ingatkan pula bahwa jabatan ini setiap waktu selalu dan akan terus dievaluasi. Oleh karena itu, saudara hendaknya dapat mensyukuri amanah yang diberikan ini, dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi, yang kesemuanya adalah dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu melalui visi Pringsewu Bersahaja, yakni Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera,” pungkasnya(Adic)