Ini Pesan Kapolres Metro Pada Wakapolres Baru

METRO – “Jangan ragu dalam bertindak.” Begitulah kutipan yang disampaikan Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih untuk Wakapolres Metro yang baru Kompol Darmawan, S.T dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di gedung Deviacita Polres setempat, Sabtu (22/12/2018).

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro serta dihadiri pejabat utama, para perwira, personil Polres Metro, Polsek jajaran dan pengurus bhayangkari Polres Metro serta ASN tersebut berlangsung khidmat.

“Kepada pejabat yang diserahterimakan agar jangan ragu-ragu dalam bertindak. Yang terpenting profesional dan proporsional, melakukan inovasi serta terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib baik dilingkungan masyarakat maupun dilingkungan kesatuan,” ucapnya.

Tak lupa, Kapolres Metro dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Kompol Darmawan, S.T yang telah mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk menjabat sebagai Wakapolres Metro dan saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Listiyono Dwi Nugroho, S.H., S.IK yang telah mengabdikan dirinya bertugas di Polres Metro. semoga Pejabat yang diserah terimakan dapat memberikan warna dan mempunyai banyak inovasi dalam memimpin,” pungkasnya.

Sementara dari pantauan media, rintik hujan yang terus menerus turun tidak menyurutkan khidmatnya upacara Sertijab Wakapolres Metro. (Arby)