Ditantang Kapolres Lari Maraton, Wartawan Diiming Kambing

PESAWARAN – Seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Pesawaran ditantang Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi untuk ikut dalam lomba lari maraton, Sabtu (18/8) besok. Lomba  distarkan mulai dari Musium Transmigrasi dan finish di kantor Polres Pesawaran.

“Ya, saya ingin menantang seluruh wartawan untuk ikut dalam lomba lari maraton yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (18/8/2018) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB,” ungkap Syaiful ke BE 1 Lampung di Mapolres setempat, Kamis (16/8/2018).

Dijelaskan lebih jauh, lomba lari maraton tersebut hanya khusus untuk insan pers yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Sebab nanti yang menang kita juga akan lihat apakah dia benar merupakan wartawan Pesawaran atau bukan. Kalau bukan maka akan didiskualifikasi,” timpalnya.

Bukan itu saja Syaiful juga menyiapkan sejumlah hadiah untuk pemenang dan doorprize  untuk memeriahkan acara tersebut.

“Untuk lomba lari maraton wartawan saya siapkan dua ekor kambing sebagai hadiah serta hadiah lainnya. Selain maraton kita juga akan menggelar senam bersama,” tambahnya.

Diakuinya, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.

“Kita ingin sinergitas antara Kepolisian bersama dengan insan pers ini dapat terjalin secara harmonis, sehingga bisa ikut mendukung terciptanya suasana Kamtibmas di Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (don)