Gandeng Ulama dan Emak-Emak, Rahmat Mirzani Djausal Tekad Menangkan Prabowo-Sandiaga di Lampung

BANDARLAMPUNG – Tekad untuk memenangkan pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, terus bergelora. Kali ini di Lampung. Rahmat Mirzani Djausal, sebagai ketua Tim Pemenangan Pileg dan Pilpres Gerindra Kota Bandarlampung, bersama ulama, relawan serta kaum “emak-emak”, akan terus bersosisalisasi guna memenangkan pasangan tersebut khususnya di Lampung dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Sebagai ketua tim pemenangan di Bandarlampung, kami terus konsolidasi dengan jajaran ulama dan relawan guna menggalang kekuatan di akar rumput. Ini sesuai arahan Ketua DPD Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim,” tegasnya.

Menurut Mirza, tim Pemenangan juga membidik segmentasi masyarakat. Antara lain, ibu-ibu dan generasi milenial guna memaksimalkan suara partai dan pasangan Capres-Cawapres, Prabowo – Sandiaga.

“Para relawan dengan tim pemenangan koalisi akan bergerak sinergi, dan terintegrasi. Bukan hanya di tingkatan provinsi, tapi akan sampai ke daerah-daerah. Dan Alhamdulillah, respon masyarakat terhadap Prabowo-Sandiaga sangat baik. Keduanya dinilai mampu menangani masalah yang ada di tengah masyarakat, seperti lonjakan harga dan sempitnya lapangan kerja,” pungkasnya.(red/net)