Camat Keluhkan Jalan Rusak yang Belum Ada Tanggapan

METRO – Camat Metro Utara Usman Amadin mengeluhkan jalan yang rusak namun belum ditanggapi oleh dinas terkait. Keluhan tersebut disampaikan Usman kepada awak media usai kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan yang berlangsung di aula Kecamatan setempat, Rabu (27/2/2019).

Usman menjelaskan, terkait rusaknya jalan yang baru dibangun dan terdapat Kelurahan Karangrejo, pihaknya telah melaporkan hal tersebut ke Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR).

“Kami sudah melaporkan ke Dinas PUTR, namun belum ada kesimpulannya,” jelas Usman.

Ia menyampaikan, dari laporan masyarakat sedikitnya terdapat tiga pembangunan jalan di Kelurahan Karangrejo yang sudah rusak setelah dibangun. Diantara adalah jalan Kenanga V, Jalan Kenanga VI, dan Jalan TPU.

“Kita masih menunggu tidak lanjut dari dinas,” ucapnya.

Usman berharap jalan yang rusak tersebut akan segera diperbaiki. Karena itu merupakan akses yang lalu lintas masyarakat. Selain itu, ia juga menyayangkan pengerjaan yang di kerjakan oleh pihak ketiga tersebut

“Kami berharap agar pihak ketiga memberikan pengerjaan yang bagus. Supaya kedepannya kualitas pembangunan di Kota Metro akan lebih baik,” bebernya.

Menurutnya, kualitas pembangunan di Kota Metro yang dikerjakan oleh pihak ketiga banyak yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

“Dinas terkait diharapkan agar bisa memilih rekanan yang berkualitas. Supaya pembangunan di Kota Metro akan lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya. (Arby)