BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka menjalin sinergitas antara media pers yang tergabung di dalam JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) dengan Polri, khususnya Polda Lampung diwakili oleh Unit Kamsus Ditintelkam (Direktorat Intelkam) Polda Lampung mengunjungi Sekretariat JMSI Lampung di Jl. Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (26/3/2022).

Kunjungan dalam rangka merajut silahturahmi  antara Polri dan Media yang tergabung dengan JMSI berlangsung hangat dan kekeluargaan.

Panit 111 Subdit Kamsus Dit intelkam Polda lampung  dipimpin oleh Ipda Wira Dermana SH MH dan tiga  anggotanya, masing-masing Bripka Ricki, Briptu Andre, Briptu Fikri diterima langsung oleh Ketua JMSI Lampung H. Taswin Hasbullah dan beberapa wartawan dari beragam media yang tergabung di organisasi yang telah menjadi salah satu konstituen Dewan Pers tersebut.

“Terimakasih atas kunjungannya ke sekretariat JMSI Lampung, kita bersepakat untuk saling menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban masyarakat Lampung, “ kata Taswin.

“Apalagi menjelang pelantikan JMSI Lampung pada bulan April mendatang rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua KPK Komjen. Pol. Purn Firli Bahuri, atas atensi dan perhatian Unit Ditintelkam Keamanan Khusus (Kamsus) Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Wira, saya ucapkan terimakasih, ” ujar Taswin Hasbullah.

Taswin menerangkan JMSI terdiri dari beragam  organisasi edia dan Media Siber yang sudah menjadi konstituen Dewan Pers.

“Bagi beberapa perusahaan Pers lainnya nantinya akan kita tata dan dampingi untuk segera menjadi konstituen Dewan Pers, agar menjadi wartawan yang profesional dan bermartabat dalam menjalankan dan menjaga Marwah Pers sebagai tugas yang mulia bagi bangsa dan negara kita,” ujar Bang Taswin yang juga Komisaris Radar Lampung ini. (rls)