Lantik Pengurus KONI Metro, Alzier: Tugas Kita Berat

METRO – Wakil Ketua Umum II KONI Provinsi Lampung M Alzier Dianis Thabrani melantik kepengurusan KONI Kota Metro Masa Bhakti 2018-2022 di Wisma Haji Al Khairiyah, Selasa (26/2/2019) siang.

Pada pelantikan yang dihadiri Walikota Metro Hi Achmad Pairin, beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Alzier meminta agar seluruh pengurus dapat bekerjasama, sehingga bisa membawa olahraga Metro lebih baik lagi dan menjadi salah satu penyumbang atlet Lampung.

“KONI adalah induk olahraga. Hal itu sesuai dengan ADRT dan Undang-Undang Keolahrahragaan Nasional No 3 Tahun 2005. Jadi tugas kita berat dan harus senergi dengan pemerintah. Kita harus terus berkoordinasi dengan pemerintah, karena kita adalah mitra dari pemerintah,” katanya.

Tak lupa juga Alzier mengucapkan selamat serta permohonan maaf Ketua Umum KONI Lampung, yang tidak bisa hadir dalam pelantikan tersebut sesuai dengan harapan dari pengurus KONI Kota Metro.

Sementara itu Walikota Metro Pairin dalam sambutannya menyatakan, akan memberikan anggaran tambahan kepada KONI mengingat pentingnya anggaran untuk program kerja KONI itu sendiri.

“Kami akan tambah anggaran KONI nanti dari anggaran perubahan. Karena olahraga memerlukan anggaran yang cukup banyak,” katanya.

Pairin juga secara langsung mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI Kota Metro, masa bhakti 2014-2018 yang telah bekerja keras dan rela mengorbankan tenaga serta pokirannya untuk olahraga Kota Metro.

“Saya berharap seluruh pengurus KONI yang baru dapat bejerja keras dan kompak sehingga bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutup Pairin. (Gmc)