Ibu Yustin Ficardo Kunjungi Anjungan PKK di Ajang Lampung Fair 2018

BANDAR LAMPUNG— Ketua TP PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo kunjungi Anjungan TP PKK Provinsi Lampung di gedung Hall A, PKOR, Way Halim dalam acara Opening Ceremony Lampung Fair 2018 yang mengusung tema “The Biggest Fair In Sumatera” pada Jumat malam (13/10/2018). Acara yang berlangsung dari tanggal 12-27 Oktober 2018 berlangsung di PKOR Wayhalim ini ditargertkan akan meraup keuntungan hingga milyaran rupiah serta menarik pengunjung bukan hanya dari Provinsi Lampung tapi juga Provinsi Lainnya.

Menurut Yustin pergelaran Lampung Fair tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya ini dilihat dari antusias yang sungguh luar biasa ditampakkan oleh warga masyarakat Lampung di hari pertama ini.

Pemprov Lampung dan panitia penyelenggara berusaha untuk menyajikan pertunjukan, serta memberikan kenyamanan dan keamanan selama Lampung Fair 2018 berjalan. bukan hanya itu di tahun ini ada Trans Studio Mini yang pada tahun ini merupakan kali pertamanya memanjakan pengunjung baik balita, remaja, maupun dewasa.

Yustin yang juga merupakan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung berharap dengan adanya Lampung Fair ini UKM-UKM di Provinsi Lampung mengeliat, ekonomi kreatif nya meningkat, dan daya jual beli masyarakat juga meningkat, dan kedepan pergelaran Lampung Fair bisa terus di tingkatkan dan proyalitaskan keamanan dan kenyamanan pengunjung pada pergelaran Lampung Fair kedepan. (adv)