Halal Bihalal Pjs.Gubernur Pererat Silaturahmi dan Tradisi Positif

BANDARLAMPUNG – Halal Bihalal diharapkan mampu membuka mata hati untuk mempererat tali persaudaraan saling memaafkan dan sebagai momen dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik. Demikian dikatakan Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno saat menyampaikan sambutan Halal Bihalal bersama para pejabat dan karyawan/ti dilingkup pemerintah Provinsi Lampung di halaman kantor gubernur, Kamis (21/6).

Disisi lain kata Didik Suprayitno, Halal Bihalal juga sebagai momentum dalam memererat tali persaudaraan antar sesama dalam mewujudkan pembangunan untuk Provinsi Lampung, tambah dia.

Saya hanya berpesan bahwa, kondisi dimana sebentar lagi masyarakat Provinsi Lampung akan melaksanakan Pilkada, hendaknya masyarakat mejunjung tinggi berpolitik santun dan benar, kata dia.

Siapapun pilhan tentu merupakan hak politik, maka itu ASN harus netral, tandas dia.

Acara ini sendiri diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Halal bihalal yang pertama kalinya dilakukan Didik Suprayitno bersama Pemprov Lampung itu turut dihadiri pimpinan dan anggota DPRD, kepala forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Lampung.(rls)