Sekjen PDIP Klaim Popularitas Jokowi-Amin di Tiga Kabupaten Meningkat Drastis

TULANG BAWANG – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulangbawang, Winarti, menyambut kedatangan Sekjen PDI Perjuangan sekaligus Sekjen Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin, Hasto Kristianto.

“Pak Sekjen, hari ini yang berkumpul di sini adalah Ketua PAC beserta sekretaris  dan bendahara dari tiga kabupaten,yaitu Tulangbawang Barat, Mesuji dan Tulangbawang, pengurus ranting serta para calon dewan dari tiga kabupaten,” kata Winarti dalam sambutannya.

Lebih lanjut Winarti mengatakan bahwa daerah menargetkan perolehan suara bisa mencapai 60% untuk pasangan nomor urut satu Jokowi – Amin.

Sementara Hasto dalam sambutannya mengatakan, potensi suara Jokowi-Amin pada tiga Kabupaten meliputi Tulangbawang, Mesuji dan Tulangbawang Barat, sangat luar biasa. Hal tersebut dilihat dari peta politik dan laporan kinerja para tim tingkat ranting.

Kata dia, saat ini popularitas Jokowi-Amin pada tiga kabupaten tersebut meningkat drastis.

“Mengingat masyarakat semakin cerdas bila melihat dan merasakan apa yang telah diperbuat oleh Jokowi untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Hasto mengatakan kedepan Jokowi akan mempersiapkan tiga kartu sakti nya untuk masyarakat, yaitu Kartu Sembako Murah, Kartu Pra – Kerja dan KIP Kuliah.

Kartu Sembako murah yaitu Kartu khusus subsidi harga (sembako). Sementara Kartu Pra – Kerja yaitu untuk mendapatkan pelatihan kerja bagi yang belum bekerja.Dan terakhir Kartu KIP Kuliah yaitu untuk meningkatkan akses pendidikan bagi masyarakat.

“Karena KIP sekarang baru menjangkau pelajar SD,SMP, dan SMA,” tandasnya. (Zainal)