Ribuan Massa Hadiri Dialog Kebangsaan Bersama Zulhas dan Hj. Yetti Harlisah Caleg PAN Provinsi Lampung Dapil Kota Bandarlampung

BANDARLAMPUNG – Ketua MPR RI, H. Zulkifli Hasan menghadiri acara silaturahmi dan dialog kebangsaan. Acara ini diadakan di kediaman pribadi Hj. Yetti Harlisah, Caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Bandarlampung dari Partai Amanat Nasional (PAN), di Jl. Central Listrik No 27, Kelurahan Gedung Pakuon, Kecamatan Telukbetung Selatan.

Acara yang dihadiri ribuan massa tersebut dihadiri juga Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irfan N. Djafar, Pengasuh Pesantren Nurul Islami Ustad KH. Mukri,  serta Ustad H. Ismail Zulkarnain.

Dalam kesempatan itu, Zulhas yang merupakan Ketua Umum DPP PAN berharap seluruh kader di daerah, termasuk Lampung solid menjelang Pileg dan Pilpres April 2019 ini. Dia juga meminta caleg berjuang untuk soliditas dan meraih kursi seperti yang ditargetkan pengurus.

Sementara Hj.Yetty, yang maju untuk pencalegan cukup optimis PAN akan meraih target kursi. Ia sendiri maju untuk perebutan kursi DPRD Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Bandarlampung.

Hj. Yetty mengatakan, dirinya maju sebagai anggota DPRD Lampung, semata diniatkan untuk ibadah. Dimana dia sangat mengharapkan masyarakat Lampung dapat hidup makmur dan tentram. Jika diamanahkan menjadi anggota dewan, ia ingin bersuara dan mendorong agar lapangan kerja di Provinsi Lampung dapat dibuka secara luas.

“Karenanya saya mohon doa dan dukungan masyarakat Bandarlampung. Insya Allah amanah yang diberikan akan saya jaga dan jalankan. Sekali lagi, tekad saya maju ini bukan untuk memperkaya diri atau mengejar jabatan. Saya sudah sangat bersyukur, terhadap rezeki dan nikmat yang diberikan Allah SWT. Kini saatnya saya ingin mengabdikan diri bagi masyarakat Lampung. Semata demi ibadah,” jelasnya.(red)