Pasar Murah Ananda Tohpati Diserbu Masyarakat

"Langkah ini merupakan agenda tim kemenangan Ananda Tohpati, yang merupakan masukan dari Ananda Tohpati sendiri dengan mengatakan kalau banyak perbuat pahala di bulan ramadhan.

TULANG BAWANG – Bakal calon gubernur Lampung Ananda Tohpati kian intens melakukan sosialisasi ke masyarakat. Salah satunya dengan menggelar pasar murah di Kecamatan Menggala dan sekitarnya, Kabupaten Tulangbawang.

Kegiatan itupun mendapat respons positif masyarakat. Terlebih, selain pasar murah, pelaksana kegiatan Tim Pemenangan AnandaTohpati juga menggelar hiburan.

“Langkah ini merupakan agenda tim kemenangan Ananda Tohpati, yang merupakan masukan dari Ananda Tohpati sendiri dengan mengatakan kalau banyak perbuat pahala di bulan ramadhan. Lemudian Ananda Tohpati menegaskan kalau bulan ramadhan kerap harga sembako naik, sehingga beliau mengusulkan untuk membantu masyarakat dengan menggelar pasar murah,” ujar tim pemenangan Gunawan Parikesit.

Ananda Tohpati merupakan putra Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya. Ia akan berjuang untuk mendapatkan rekomendasi PDI-P untuk maju menjadi Calon Gubernur Lampung pada 2018 mendatang.

“Aku pengen menghibahkan diri aku ke Lampung. Kita mau jadi apa sih kalau mau jadi Gubernur yang hanya untuk dikawal, itu kan hal yang gak penting, karena kebetulan aku anaknya ibu aku semua itu udah pernah (rasakan) dan apa yang kita buat untuk Lampung akan kita lakukan,” ujar Ananda Tohpati kepada media.

Putera kedua dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan juga Rachman Zen ini sebelumnya memiliki kesibukan sebagai pengusaha dibidang pertanian.

“Saya juga punya komunitas pencinta lingkungan dan saya juga sebelumnya sebagai staf ahli bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di ICMI,” ujarnya. (red)